Social Icons

Friday, May 3, 2013

ANONYMOUS BOBOL SITUS MOSSAD

ANONYMOUS BOBOL SITUS MOSSAD

Musuh cyber Israe,l Anonymous, menyatakan klaimnya telah membobol  situs Dinas Rahasia Israel (Mossad), sekaligus mengambil data-data salah satu rahasia dinas intelejen paling ditakuti di dunia tersebut. Dalam rilis yang dikeluakan dalam laman twitternya,  kelompok hacker (peretas) itu menyatakan bahwa mereka telah berhasil membobol data-data pribadi lebih dari 30.000 pejabat Israel; termasuk pejabat militer, politisi, dan para agen Mossad di seluruh dunia. Press TV melansir ancaman  mereka yang akan  mengumumkan informasi tersebut ke khalayak. Rencananya itu akan dilakukan secara bertahap.

Sejak Israel melancarkan invasi ke Jalur Gaza November 2012,  Anonymous  sangat aktif  menyerang situs-situs Israel.  Kampanye anti Israel  tersebut dilangsungkan guna menanggapi ancaman Israel yang berusaha memblokade jaringan telekomunikasi di Gaza. Beberapa waktu lalu, mereka pun mengumumkan niat mereka menghapus  nama Israel dari dunia cyber, terhitung sejak  7 April nanti.

Proses penghapusan itu mereka sudah mulai lakukan sejak beberapa jam usai mengumumkan rencana tersebut.  Sampai saat ini, mereka mengklaim  telah merusak puluhan situs Israel. Dalam proses pembobolan cyber tersebut, mereka kerap meninggalkan jejak dengan  merubah halaman muka situs-situs Israel tersebut  dengan pesan-pesan yang mendukung Gerakan Islam Pembebasan Palestina (HAMAS) dan kemerdekaan bangsa Palestina serta jargon-jargon perlawanan terhadap Israel.(hj/Islam Indonesia/ Press TV) foto:attorneyatlaw-rosela.blogspot.com

No comments:

Post a Comment